Penetapan Calon Kepala Desa Sidoluhur 2020-2026

Sesuai tahapan yang ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Sleman, pada Hari Sabtu tanggal 22 Februari 2020 di Kantor Desa Sidoluhur, Panitia Pemilihan Kepala Desa Sidoluhur (Pilkades) 2020 melakukan Penetapan dan Pengumuman Calon Kepala Desa Sidoluhur (Cakades) Periode 2020-2026.
Calon-calon sebanyak lima orang ini lolos verifikasi administrasi pendaftaran sehingga berhak dipilih dalam Pilkades 2020 nanti. Lima nama tersebut antara lain :
1. dr. H. Salman Santosa
2. Wisnu Sudrajat
3. Hernawan Zudanto, S.E.
4. Drs. H. Atmaji Widi Susilo
5. Bardjono
Angka di atas bukanlah nomer urut resmi calon, melainkan nomor urut pendaftaran. Pengundian nomer resmi Cakades akan direncanakan pada tanggal 14 Maret 2020.
Pada acara tersebut, seluruh Cakades hadir. Cakades juga menandatangani Deklarasi Pilkades Damai yang berisi 22 poin untuk kesuksesan Pilkades 2020. Penandatangan bermaterai tersebut saksikan dan diketahui oleh Pj. Kepala Desa Sidoluhur, Sudarmanta, S.H.,M.I.P, Ketua BPD Desa Sidoluhur, Bambang Rahardjo, S.H., Ketua Panitia Pilkades, Adi Arya Pradana, S.E. Hadir pula sebagai saksi adalah Babinsa Desa Sidoluhur, Serka Hari Priyanto dan Bhabinkamtibmas, Aiptu Budi Eka.

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)