Tasyakuran Pembubaran Panitia FAS dan Takbir Keliling 2022

Share :

Karang Taruna Luhur Wiratama Kalurahan Sidoluhur mengadakan kegiatan Tasyakuran pembubaran Panitia Festival Anak Saleh (FAS) dan Takbir Keliling tahun 2022. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Senin tanggal 16 Mei 2022 bertempat di puncak Bukit Berjo Sidoluhur.

Acara ini diikuti oleh segenap pengurus Karang Taruna Luhur Wiratama kepengurusan yang baru yakni periode 2022 s.d 2027. Hadir pula perwakilan pemerintah Kalurahan Sidoluhur yakni Lurah, Carik, Kamituwo, Kaur Tata laksana, Kaur Pangripta, Ulu-ulu dan Dukuh Berjo Kidul.

Acara diisi dengan penyampaian laporan dan evaluasi pelaksanaan Festival Anak Saleh (FAS) dan Takbir Keliling tahun 2022 oleh panitia, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Lurah Sidoluhur, bapak Hernawan Zudanto, SE. Lurah Sidoluhur dalam sambutannya memberikan arahan dan motivasi kepada karang taruna. Karang taruna diharapkan dapat lebih solid dan bersemangat melaksanakan kegiatan pembangunan pemuda.

Secara keseluruhan pelaksanaan Festival Anak Saleh (FAS) dan Takbir Keliling tahun 2022 berjalan dengan baik dan lancar. Beberapa saran yang di diajukan adalah penyederhanaan maskot dan aksesoris peserta takbir keliling. Juga ada usul bahwa pelaksanaan takbir keliling dilaksanakan pada Hari Tasyrik idul Adha, sehingga pelaksanaan ibadah di Bulan Ramadan di setiap jamaah lebih maksimal, tidak teralihkan fokusnya untuk penyiapan takbir keliling.